5 Game NFT Gratis Android Terbaik

game NFT

Jika kamu punya hobi bermain game, aktivitas ini juga bisa dijadikan sarana menghasilkan cuan lho. Kamu bisa mendapatkan hiburan sekaligus pendapatan. Ada banyak game NFT gratis android yang bisa kamu gunakan. Cara mainnya juga tergolong mudah sehingga bisa kamu eksplore mana yang disukai. Baca Juga : Youtube go

Daftar game NFT gratis android

Secara umum, geme NFT gratis android juga punya aturan main yang sama dengan game lainnya. Hanya saja dalam game jenis ini kamu bisa mendapatkan uang dengan cara jual beli aset geme. Berbagai game menarik ini bisa kamu mainkan melalui android. Berikut daftarnya :

1. Dark eden

Dikembangkan oleh Wemade connect, Dark eden berukuran 104 MB. Game ini cocok kamu mainkan di sistem android 4 keatas. Game ini dikembangkan dengan penggabungan teknologi blockchain dan beroperasi dalam WEMIX. Berbagai karakter unggulan bisa kamu pakai, mulai dari slayers hingga vampires.

2. Anitas security union

Anitas security union dikembangkan oleh Voocle dan ukurannya bisa menyesuaikan perangkat. Versi terbaiknya terus dikembangkan sehingga pengalaman bermainmu semakin baik. Game ini akan membawamu menjelajah dunia virtual yang sangat seru. PvE dan PvP adalah dua aktivitas dalam Anitas security union yang bisa menghasilkan NFT.

3. The sandbox

Selanjutnya kamu bisa mencoba The sandbox yang dikembangkan oleh Pixowl. Game yang beroperasi pada blockchain ethereum ini memiliki ukuran 75 MB. Dalam game ini, kamu membeli dan juga menjual aset krypto yang kamu punya. Tentu saja kamu juga bisa mengunggah aset NFT ke marketplace.

4. League of kingdoms

Jika kamu suka game berbasis strategi, maka League of kingdoms bisa menjadi pilihan yang tepat. Game yang dikembangkan oleh Nplus entertainment ini memiliki berukuran sebesar 56 MB. Untuk versi androidnya, bisa kamu gunakan mulai android 5 keatas.

Fokus permainan dalam game ini adalah menyusun strategi untuk membangun kerajaan. Mulai dari pembangunan kerajaan hingga menyusun benteng pertahanan dan juga tentaranya. Lakukan penyerangan terhadap kerajaan-kerajaan besar untuk mengembangkan permainan.

5. Alien worlds

Terakhir kamu juga bisa memainkan Alian worlds yang dikembangkan oleh Dacoco GMBH. Untuk mendapatkan hadiah NFT, kamu harus menyelesaikan berbagai misi yang tersedia dalam game. Tugasmu adalah mengatur strategi sebaik mungkin dengan bantuan avatar yang dipersenjatai. Aset NFT dalam game ini bisa kamu koleksi untuk kemudian dijual kembali.

Demikian rekomendasi lima game NFT gratis android yang bisa kamu mainkan. Pilih salah satu yang paling menarik dan juga kompatibel dengan perangkatmu. Banyaknya pilihan yang tersedia akan membuat pengalaman bermainmu bisa disesuaikan dengan minat. Semakin lihai permainanmu, maka semakin banyak juga cuan yang bisa kamu dapatkan.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

5 Game NFT Gratis Android Terbaik

You May Also Like

About the Author: Kanal Oto

Turut berbagi informasi dan pengetahuan seputar dunia otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *