Sewa Mobil Mewah

Tips Menghemat Sewa Mobil Mewah

Kanal Otomotif – Anda butuh mobil untuk mengisi liburan musim panas ini? Lebih baik Anda menggunakan mobil sewaan untuk mengisi liburan Anda. Seiring musim panas datang  orang orang sibuk memilih berbagai macam mobil sewaan dengan harga yang berbeda pula.

Sewa Mobil Mewah

Biasanya pada awal bulan sampai akhir bulan ini, Tarif harga mobil sewaan mulai meningkat. Berikut adalah beberapa tips untuk menekan biaya transportasi yang bisa Anda coba dalam penyewaan Mobil Mewah.

Jangan terpaku dengan nama merek mobil

Biasanya mobil bermerek yang Anda akan sewa jauh memiliki tarif pajak yang sangat tinggi seperti mobil bermerek mitsubishi Pajero, biasanya memiliki tarif pajak 15 sampai 30% lebih banyak daripada penyewaan dengan mobil VAN biasa.

Disini Anda bisa menggunakan mobil yang sesuai denga isi keluarga Anda yang tidak perlu berkesan mewah tapi tetap nyaman digunakan seperti mobil Avanza yang bisa memuat banyak orang. Dengan tips ini biaya transportasi Anda akan sedikit lebih hemat daripada terbuang sia-sia hanya demi kemewahan.

Mencari kupon diskon dari perusahaan mobil

Anda ingin liburan dengan harga terjangkau? Anda butuh transportasi dengan harga murah? Maka inilah caranya, Anda bisa mencari kupon ke beberapa perusahaan Mewah mobil yang biasanya Mewah mobil yang baru dibangun memberikan kupon diskon Tarif harga sewaan atau Fasilitas tambahan yang bisa Anda gunakan. Jika Anda sudah mendapatkan kuponnya mungkin biaya transportasi Anda akan sedikit lebih hemat dari biasanya.

Membandingkan harga dengan berselancar di internet

Langkah ke-3 yang bisa Anda lakukan yaitu dengan membandingkan harga antar Mewah mobil satu dengan yang lainnya menggunakan fasilitas internet. Biasanya antar Mewah mobil satu dan yang lainnya memiliki perbedaan harga yang bermacam macam sesuai kualitas dang merek mobil yang disewa. Maka dari itu dengan internet Anda bisa membandingkan mana yang lebih murah dan sesuai dengan selera Anda untuk digunakan dalam liburan Anda.

Kekurangan dari langkah ke-2 adalah persediaan kupon yang terbatas. Dengan cara ini Anda juga bisa melihat kupon fasilitas tambahan yang disediakan oleh perusahaan. Jadi Anda bisa memilih dengan opsi yang bermacam-macam yang disediakan oleh perusahaan. Cara alternatif seperti ini bisa menghemat isi kantong Anda agar bisa digunakan untuk hal yang lebih penting seperti membeli cinderamata atau oleh-oleh untuk keluarga.

Tips Menghemat Sewa Mobil Mewah

Hindari penjemputan di bandara

Lokasi penjemputan di luar bandara biasanya lebih murah daripada penjemputan Anda di lokasi bandara, yang cenderung terkena tarif pajak tambahan yang biasanya menaikkan harganya hingga 10 persen atau lebih.

Anda bisa berjalan kaki atau menaiki taksi untuk sedikit menjauh dari bandara sekitar 500m agar biaya transportasi yang akan Anda gunakan tidak melebihi budget awal perencanaan. Pilihlah lokasi penjemputan sedikit jauh dari bandara. Tips ini wajib Anda lakukan jika ingin budget perencanaan transportasi Anda sesuai.

Negosiasikan Harga sewa mobil

Bahkan setelah Anda memesan mobil dengan tarif yang menurut Anda terbaik. Anda juga bisa melakukan negosiasi terhadap mobil sewaan Jika Anda mau. Hal ini bisa Anda lakukan dengan merayu dengan sopan untuk menurunkan harga awal dari patokan sebuah tarif mobil sewaan.

Biasanya pegawai administrasi akan sedikit menurunkan tarif harga jika Anda berhasil bernegosiasi  pada mobil sewaan itu. Tips ini akan dapat mengurangi biaya transportasi Anda dengan potongan diskon yang bisa mempengaruhi uang saku liburan Anda. Demikianlah Artikel tentang Tips Menghemat dalam Memilih Mobil Mewah semoga bermanfaat terima kasih.

 

Tips Menghemat Sewa Mobil Mewah

Kanal Info Otomotif

About the Author: Kanal Oto

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *